Minggu, 16 Oktober 2016

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series

Hasil gambar untuk JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series merupakan rangkaian produk perawatan harian dari JAFRA yang ditujukan untuk jenis kulit berminyak.
Pada kulit berminyak, wajah akan tampak mengkilap dan memiliki pori-pori besar. Selain itu, kulit berminyak memiliki kecenderungan lebih mudah muncul noda dan jerawat. Terkadang kulit terasa lebih kencang.
Kandungan ControlSMART Complex dalam JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan noda jerawat, menyegarkan kulit, serta membantu mencerahkan warna kulit.

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser merupakan gel pembersih muka yang akan berubah menjadi foam lembut menyegarkan bila diaktivasi oleh air.
Cleanser ini berfungsi untuk membersihkan dan membuat kulit menjadi lebih kesat baik di pagi maupun di malam hari tanpa membuat kulit menjadi kering
Advanced ControlSMART Complex membantu mengontrol produksi minyak, mencegah peradangan, menyegarkan kulit, dan membantu mencerahkan warna kulit.
Mengurangi munculnya minyak berlebih, mencerahkan warna kulit, bahkan membuat kulit menjadi lebih kesat. Selain itu, JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser juga membantu mengurangi munculnya komedo dan jerawat.
Isi Kemasan: 125 ml.

Harga: Rp. 158.000,-

Bahan yang Terkandung dalam JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser
  • Advanced ControlSMART Complex – Ekstrak Tanaman Ayurvedic (Neem, Marigold, Ipomoea)
  • Tea Tree Leaf Oil
  • Panthenol (Provitamin B5)
  • Almond Glycerides
  • Amino-Lysine Complex
Cara Pemakaian JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser
  • Basahi wajah dan leher dengan air bersih
  • Keluarkan JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser secukupnya pada telapak tangan.
  • Usapkan JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser ke wajah dan leher.
  • Saat membersihkan wajah dan leher dengan JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser, pijat perlahan wajah untuk melancarkan aliran darah ke permukaan kulit, sehingga kulit akan tampak merona.
  • Bilas hingga bersih dengan air.
  • Lakukan saat pagi dan malam hari.

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Toner

Lanjutkan proses pembersihan wajah dengan JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Toner.
JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Toner merupakan toner lembut yang digunakan untuk membantu menghilangkan sisa cleanser dan membersihkan kotoran yang masih menempel pada kulit.
Advanced ControlSMART Complex bekerja sama dengan Tea Tree Leaf Oil membantu menghilangkan minyak berlebih, membuat kulit lebih kesat, serta mempersiapkan kulit untuk diberi pelembab atau perawatan selanjutnya.
Toner membantu mengembalikan pH alami kulit dan mencegah munculnya jerawat dan peradangan. Toner berfungsi untuk mengontrol kelebihan minyak, bahkan mencerahkan warna kulit.
Isi Kemasan: 200 ml.

Harga: Rp. 172.000,-

Bahan yang Terkandung dalam JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Toner
  • Advanced ControlSMART Complex – Ayurvedic Ekstrak Tanaman (Winter Cherry, Centella Asiatica, Ipomoea)
  • Asam Salisilat (Salicylic Acid)
  • Tea Tree Leaf Oil
  • Amino-Lysine Complex
Cara Pemakaian JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Toner
  • Setelah membersihkan wajah dan leher menggunakan cleanser pada pagi dan malam hari, usapkan toner dengan menggunakan kapas.
  • Ikuti dengan penggunaan perawatan lain dan/atau pelembab.

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Day Moisture Broad Spectrum SPF 15

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Day Moisture Broad Spectrum SPF 15 merupakan pelembab yang bertekstur ringan yang mengandung SPF 15.
Advanced ControlSMART Complex, Amino-Lysine Complex dan Tea Tree Leaf Oil yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mengembalikan kekenyalan dan tekstur kulit. Pelembab siang ini membantu mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan warna kulit.
JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Day Moisture mengandung Advanced Intellishield + untuk mempromosikan penampilan kulit agar tampak muda dan mengurangi munculnya garis-garis halus serta keriput.
Isi Kemasan: 50 ml.

Harga: Rp. 180.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar